Teamukan Informasi yang Anda Cari di sini !

Download Game Megadimension Neptunia VII PC Full Version



penantang baru mengambil kendali Gamindustri, dan Neptunus tidak tampak. Sekarang dia harus membantu orang asing misterius melawan kejahatan baru kolosal, merebut kembali gelar Dewi, dan menemukan beberapa waktu untuk puding! Pergi gen berikutnya dengan raksasa Battles, multi-dunia, dan beberapa alur cerita di JRPG ini!

Pertempuran Baru Fitur Karakter dapat menghubungkan untuk serangan kuat, "Bagian istirahat" memungkinkan Anda untuk membagi musuh-potong untuk menurunkan statistik mereka dan menonaktifkan serangan khusus, dan "Raksasa Battles" memberi batasan yang akan menantang strategi dalam Anda!

Modus BERIKUTNYA Transformasi kedua adalah sekarang tersedia! Anda dapat mematahkan orang penjahat besar menjadi bit dengan modus BERIKUTNYA, yang menampilkan keahlian khusus baru dan kostum baru untuk CPU!

Tiga Dunia, tiga Cerita tiga mode cerita yang berbeda! Dengan CPU baru dan karakter di sisi Anda, Anda harus berjuang melalui tiga dimensi untuk menyimpan Gamindustri!

New Dungeon minigame! Sebuah penghormatan kepada klasik "spelunker," Anda menerima item khusus ketika Anda jelas penjara bawah tanah ini di bawah batas waktu!


Screenshot:




System Requirement:
MINIMUM:
OS: Windows 7
Processor: Intel i5 2.3 GHz or comparable
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 or comparable
DirectX: Version 11
Storage: 17 GB available space
Sound Card: Windows compatible sound card
Additional Notes: Shader v5 or newer


Link Download:
DOWNLOAD NOW (12.9 GB) (Anda akan perlu uTorrent untuk men-download game)



Tag : Game
0 Komentar untuk "Download Game Megadimension Neptunia VII PC Full Version"

Back To Top